BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Visit Me

Senin, 26 Oktober 2009

Minat Saya


Sebenarnya saya masih bingung,saya masih belum mempunyai minat dan cita-cita..
Tapi sebenarnya saya sangat tertarik pada dunia psikolog (atw psikiater, saya tidak tahu apa bedanya psikiater dan spikolog ^^)Saya sangat tertarik untuk mengetahui sifat-sifat setiap orang dan penyebabnya mengapa orang melakukan tindakan tersebut.ahui karakter setiap orang tentu sanagt menyenangkan apa lagi mengetahui sifat pasangan(pacar gitu...^^) dengan baik akan sangat membantu dalam berhubungan...Tentunya tidak hanya dengan pasangan... dengan siapapun kita dapat mengerti keinginan dan sifat-sifat orang dan sangat membantu dalam berhubungan....


Kalau di bilang minat, itulah minat saya...
kalau di bilang hoby saya sangat hoby dengan yang namanya desingen apapun,,, (maksud saya yang berhubungan dengan wanita, contohnya mendesigen baju)....saya juga hoby untuk melakukan pekerjaan wanita seperti menjahit, menyulam, memasak...
haha,,, banyak hoby yang saya lakukan.....
saay juga hoby bermain piano..maka saya les piano....
saya akan mengulas tentang hoby saya bermain piano...

dulu, ketika masih SD saya di ajak tante saya untuk les Keyboard bersama anaknya (sapupu saya), saya dengan senang hati ikut....(waktu itu saya belum punya keyboard sendiri),, lalu ternyata guru lesnya sering tidak hadir (alias sesuka hati datang les atau tidak....huft~)...
jadi saya malas sekali untuk les,,,, lalu ssaya berhenti les dan waktu smp saya mendapat guru les, Tpi, kali ini guru Les pIano...dan yang sering tidak datang itu saya,, karena sering lupa (kurang suka main piano waktu itu)....
jadinya berhenti deh...
setelah mau SMA (smp kelas 3an gitu deh..) saya lihat sepupu saya yang masih SD bisa main keyboard... (Wow..... pingin,,,, masa kalah sih??)
OK mulai dari situ saya suka bermain piano......
sampai sekarang...

0 komentar:

Posting Komentar